kiddiepoolareaatatouristvacationresortstockvideofootageartgridio

Resort

Raskita

Competently incentivize user friendly collaboration and idea-sharing rather than leading-edge ideas.

Raskita

Resort | Powered by Flazio.com


Paket Wisata

Jogja

Liburan Ke Jogja Anti Bokek, Begini Caranya !!!

 

Malu nggak sih sama tanggal merah kalau cuma berdiam di kamar aja ?? Melihat sosial media isinya kawan-kawan yang asik liburan. Pasti bete banget kan ?! Liburan sebenarnya nggak harus serba mewah lho. Bisa kok berlibur dengan budget terbatas. Kalian bisa mengakalinya dengan tips liburan anti bokek di bawah ini nih !

 

1.      Susun Itinerary dengan Benar

Itinerary ini sangat penting dalam menekan biaya pengeluaran selama liburan. Untuk itu menyusun itinerary nggak bisa asal-asalan. Harus cermat, mendetail, dan efisien. Yang harus kalian lakukan sebelum menyusun itinerary adalah mempelajari destinasi tujuan kalian baik dari kotanya hingga destinasi wisata. Selanjutnya perhatikan efisiensi waktu contohnya berapa lama waktu yang ditempuh dari satu wisata ke tempat wisata lain. Kalau bisa dalam satu hari jangan terlalu padat supaya kalian tetap bisa puas menikmati liburan.

 

2.      Pilih Destinasi Wisata Murah atau Gratis

Biasanya destinasi wisata alam tiket masuknya cenderung lebih murah atau bahkan gratis. Di Jogja sendiri banyak sekali lho destinasi wisata menggratiskan tiket masuk. Cukup bayar parkir aja sih. Paling 3rb-5rb aja. Kalian bisa kunjungi kawasan pantai Gunung Kidul dengan cukup membayar biaya retribusi 10rb/orang kalian bisa puas menikmati seluruh pantai yang ada di pesisir Gunung Kidul.

 

3.      Jangan Malas Cari Promo Penginapan Murah

Banyak sekali aplikasi booking hotel yang gencar perang diskon. Kalian bisa lho memanfaatkan diskonan tersebut. Pengen yang di tengah kota ?? cari penginapan di sekitaran Malioboro aja atau kalau pengen yang lebih tenang bisa pilih penginapan di daerah Sleman.

 

Di Jogja juga banyak kok penginapan murah yang bersih dan nyaman. Jangan sampai salah pilih penginapan lho, karena kan penginapan berfungsi buat istirahat setelah berkeliling Jogja, Jangan sampai penginapannya nggak nyaman dan kotor.

 

4.      Hindari Membeli Makanan di Kawasan Wisata

Masalah perut merupakan pengeluaran terbanyak saat liburan. Hal ini harus sangat kalian perhatikan lho. Banyak wisatawan yang terjebak makan di tempat wisata ujung-ujungnya kecewa, karena harganya yang nggak wajar. Contoh saja di Malioboro, banyak sekali tenda-tenda yang menawarkan berbagai jenis makanan khas Jogja dengan harga yang fantastis. Kalau nggak bener-bener darurat jangan sekali-kali jajan di kawasan wisata. Atau biar tetep aman kalian bisa tanyakan harga sebelum pesan dan sekaligus bayar di awal.

 

Tapi nggak perlu khawatir ! sebagai kota pelajar, tentunya di Jogja terdapat banyak sekali tempat makan harga mahasiswa yang murah meriah. Kalian bisa cari-cari referensi tempat makan murah Jogja di sekitar kampus-kampus. Intinya jangan malas baca referensi yaa.

 

5.      Jangan Sampai Lapar Mata

Terutama pada kaum hawa nih yang hobi lapar mata. Ada yang lucu dikit pengen beli. Jangan yaa.. ingat harus irit pengeluaran ! Kalau memang mau beli oleh-oleh lebih baik langsung ke sentranya saja. Seperti bakpia pathuk langsung aja beli di tempat pembuatannya, atau batik bisa pilih di pasar beringharjo, asal kalian pintar tawar menawar bakal dikasih harga yang lebih miring kok.

 

6.      Hindari Transportasi Umum

Kenapa harus dihindari ?? Karena yang jadi pertimbangan bukan hanya masalah pengeluaran tetapi juga efisiensi waktu liburan. Berbeda dengan Jakarta, Singapore dan Seoul yang trasnportasi umum selalu jadi andalan para turis. Di Jogja sendiri sangat jarang ada transportasi umum, bahkan angkot pun nggak ada lho. Satu-satunya trasnportasi umum yang nyaman cuma Trans Jogja. Itupun hanya beroperasi di dalam kota saja.

 

Itulah sedikit tips yang bisa anda terapkan ketika berlibur nanti. Jika tidak ribet mengurus ini itu ketika ingin berlibur, pakai saja penyedia paket wisata seperti Raskita. Raskita akan menawarkan beragam pilihan paket wisata menarik, jadi anda tinggal memilih yang sesuai dengan keinginan anda. Dan tentunya dengan harga paket yang cukup terjangkau. Lebih hemat, dibandingkan dengan berwisata secara pribadi.

 

•           Paket wisata Jogja 1 hari

Untuk anda yang hanya punya waktu libur singkat, anda bisa memilih paket wisata Jogja 1 hari ini. Meskipun hanya 1 hari, namun jangan salah, dijamin anda tetap akan merasakan pengalaman berlibur yang seru dan memuaskan. Karena kami akan memilihkan obyek wisata yang tepat, dengan beragam fasilitas pendukung terbaik. Jika anda memilih paket ini, dalam satu hari anda bisa mengunjungi 5 destinasi pilihan, yang merupakan obyek wisata terbaik di Jogja

 

•           Paket wisata Jogja 2 hari 1 malam

Selain paket wisata Jogja 1 hari, pilihan lainnya untuk anda yang tidak punya banyak waktu adalah paket wisata Jogja 2 hari 1 malam. Paket wisata ini menawarkan sensasi liburan yang mengasyikkan dengan beragam obyek wisata pilihan serta penginapan dan aneka kuliner terbaik.

 

•           Paket wisata Jogja 3 hari 2 malam

Untuk anda yang kurang puas mengunjungi Jogja hanya 1 hari, bisa memilih paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ini. Dan tenang saja, meskipun anda bersenang-senang lebih lama, namun selisih harganya tidak terlalu jauh.

 

•           Paket wisata Jogja 4 hari 3 malam

Nah jika anda ingin mengunjungi obyek wisata yang lebih banyak lagi, tentunya sangat tepat bila memilih paket wisata Jogja 4 hari 3 malam ini. Tentunya ini akan menjadi pengalaman liburan yang berkesan, karena anda tidak hanya puas dengan pesona wisata disiang hari, namun juga bisa menikmati bermalam lebih lama di kota yang penuh daya tarik tersebut.

 

•           Paket wisata Jogja 5 hari 4 malam

Jika anda sedang liburan panjang, tak ada salahnya untuk memilih paket wisata jogja 5 hari 4 malam. Jadi anda bisa lebih puas, karena bisa mengunjungi banyak obyek wisata. Dan tentunya anda akan mendapatkan banyak pengalaman menarik selama disana.

 

•           Paket honeymoon Jogja

Kami tidak hanya menawarkan paket wisata untuk keluarga atau rombongan saja. Namun bagi anda pasangan muda yang sedang ingin berbulan madu, atau ingin menikmati liburan dengan pasangannya, kami menyiapkan paket honeymoon Jogja, yang dijamin menawarkan sensasi berlibur seru yang romantis. Anda dan pasangan bisa menikmati obyek wisata pilihan yang menawarkan pesona eksotis penuh keintiman. Dan sangat mungkin liburan yang kami siapkan tersebut, menjadi liburan paling berkesan sepanjang hidup anda.